Cari Blog Ini

Cerita Tentang Cinta

Assalamuallaikum Wr Wb
Hemmss... ini menurut aku dan pendapat aku...
tentang sebuah perasaan, yang biasa di sebut-sebut 
hampir semua orang " CINTA "  :) Langsung ajah...

Sedikit Cerita Tentang Cinta

          Bagiku cinta itu ada di mana-mana dapat terus kita lihat setiap Detik, Menit, dan Jam bahkan Setiap Waktu tetapi tidak mudah dan sulit untuk mendapatkan semua cinta itu, tetapi yang sulit itu Mencintai dan Memperoleh Cinta. Akan sangat murah jika kita sudah mendapatkannya, tetapi akan sangat mahal jika kita sangat menginginkannya.
          Awal dari cinta adalah saat kamu sudah membohongi diri kamu sendiri  dan akhirnya kamu juga membohongi orang lain. Bila cinta tak terbalas maka akan sangat hancurlah hati seseorang, dan bila sudah jatuh cinta orang takmau sendirian.
          Aku hanya bisa mengibaratkan cinta seperti daun kering yang sedang di gengganm oleh tangan, ia akan terbang jauh tertiup angin bila kita kurang erat memegangnya, tetapi akan cepat hancur berubah menjadi serbuk bila kita terlalu kuat menggenggammnya.
          Cinta itu aku ibaratkan goresan-goresan tinta cinta, hurup-hurup abjad yang perlu di tulis sesuai dengan perasan setiap insan / manusia di bumi ini.Cinta itu bila kata AKU dan KAU menyatu maka menjadi KAMI. Tetapi bila berubah menjadi AKU dan AKU maka menjadi BENCI. Dalam percintaan pasti ada manis dan pedasnya. Ibaratkan buanga Mawar yang harum semerbak dan warna-warnanya yang beraneka juga bentuknya yang mempesona membuat benyak orang terpikat. Tetapi jangan salah asala kalian tahu di balik itu semua tersimpan Duri yang sangat tajam yang bisa melukai KAMU dan ORANGLAIN. Cinta banyak yang tidak semanis Madu tetapi takjarang pula.
          Mungkin takbanyak orang memikirkan akhir dari cerita cinta. Tetapi percayalah dalam percintaan tidak semuanya selalu semanis madu. Cinta hanya manis di awalnya saja dan tak jarang pula yang merasakan rasa pedas di akhir cerita cinta sepasang insan.  :)



Maaf yah kawan bila ada sedikit atau banyak kekurangan kata.
atau kalimat yang kurang berkenang untuk di sampaikan
selebihnya saya ucapkan mohon maaf bila ada salah kata
Wassalamuallaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar