Cari Blog Ini

Nobuta wo Produce



Nobuta wo Produce adalah suatu drama yang ...menurut aku sih... lumayan lah bagus...(lebih dari lumayaaan!!)
yang maen.. Kame&yamaP, maki horikita...

asli!! kame sama yama P maennya klop bgt....
gini critanya.....

Ceritanya dimulai dengan Shuji murid terpopuler di sekolah pergi kesekolah. Ia gak bisa memulai hari tanpa menyentuh pohon yanagi. Maka, setiap hari sebelum sekolah ia selalu ke dermaga dimana ada pohon yanagi tersebut. Suatu hari pohon yanagi itu udah gak ada. Yang ada di sana cuman seseorang yang awalnya dikira hantu penunggu pohon yanagi karena tampangnya kayak hantu. Itulah saat pertama Suji bertemu dengan Nobuko. Dan mulai dari hari itulah kehidupannya yang hanyalah kepura-puraan itu berubah.

Nobuko adalah gadis yang bertampang kelam karena ia selalu diejek. Ia trauma dan tidak mau memandang ke depan. Wajar aja kalo ia dianggap hantu sama Shuji.

Nobuta sering diejek Bando dan kawan-kawannya. Ia dianggap tak ramah dan tak sopan karena mengelap bangku yang habis di gunakan Bando. Bando merasa tersinggung karena disangkanya Nobuta jijik pada bangku yang habis dipakai Bando.

Dibantu dengan sahabat shuji, Akira (walaupun tadinya Shuji tidak mengangapnya teman), Ia akan mengubah Nobuko menjadi murid populer. pada awalnya memang hanya main-main. Tapi akhirnya jadi serius meski ada beberapa cek-cok dalam persahabatan mereka. Nobuko pun diganti namanya menjadi Nobuta (Buta=babi)karena ia pernah dijahitkan gambar babi pada dasinya oleh Shuji.

Cerita ini didukung oleh musik yang lumayan enak. Endingnya dibawakan sendiri oleh Pemeran Shuji dan Akira yaitu Kame & yama P dalam grup yang dibuat khusus untuk mempromosikan drama ini yaitu Shuji to Akira.

Nah.. bagaimana? tertarik? silahkan beli ORI ato Bajakan.. itu terserah anda.. ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar