Cari Blog Ini

ELEVEN FUTSAL SMAN 11 BEKASI

FUTSAL ELEVEN 2011/2012
Assalamuallaikum Wr Wb ^^

"FUTSAL ELEVEN" Futsal 11
       Selain olahraga yang mengasikkan dan bisa di lakukan dalam waktu yang fleksibel. Futsal yang banyak juga di gemari oleh semua kalangan dan mampu memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh manusia


    Kami yang berpegang teguh dengan kebersamaan, kekompakan dan rasa kekeluargaan. Semua itu di ajarkan oleh guru olahraga di sekolah yaitu "bpk Riky Mulyadi " haha~ pak Riky lah yang ngajarkan kami semua semua itu serta kemampuaan dam bermain futsal.
eleven futsal latihan setiap hari minggu jm 2 siang wah!,, panas banget ga tuh guys!!! kenapa jm segitu yah??
supaya kita-kita itu punya fisik yang kuat ga cepet cape apa lagi kalo ada turnamen.
 untuk jaga" kalo pas turnamen pas kebagian waktu siang tengahari siang bolongg,, panas banget kan tuh! makanya jadi fisik kita itu udah biasa :D

    Selain melatih kekuatan fisik untuk terbiasa dengan panasnya  matahri yang menyengat :P
kita juga belajar yang lain misalnya ;

# Meningkatkan kemampuan teknik
> Para pemain bola melakukan Futsal, untuk meningkatkan kemampuan teknik mereka.Memang bukan hanya sekedar kemampuan fisik melainkan tehnik.di lakukan dengan bola yang lebih ringan dan lapangan yang lebih kecil serta terbatas dibanding dengan sepak bola, Bermain futsal memang menjadi titik tekana  kemampuan.
# Meningkatkan permainan cepat
> lapangan Futsal yang lebih kecil mengharuskan pemain bermain dalam tempo yang lebih cepat dibanding mengfokuskan dengan konsentrasi yang tinggi.



maaf banget yah kalo banyak yang salah" kata.
Wssalamuallaikum wr wb  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar